Friday, June 10, 2011

Saat Berharga Untuk Anak Kita


Judul : Saat Berharga Untuk Anak Kita

Penulis : Mohammad Fauzil Adhim
Penerbit : Pro-U Media
Harga : Rp. 42.000   Rp. 31.500  (diskon 25%)
Best Seller

Sungguh buku ini membuat dunia rumah tangga kita "surga" sebelum surga sebenarnya, seperti sabda Rasul "baiti jannati" -- Muhammad Arifin Ilham(Majelis Az-Zikra) 

Cair, mengalir dan akrab. Ditulis dengan gaya khas Fauzil Adhim yang renyah dan lincah, buku ini bukan hanya sekedar menyajikan cara praktis mengasuh anak, lebih dari itu kaya dengan sentuhan hikmah. Ada renungan yang mencerahkan, ada saran yang mudah dicerna, dan ada pemaparan yang menggugah. Pengalaman Fauzil Adhim memberi konsultasi kepada para orangtua membuat kita menemukan banyak sekali contoh aktual yang nyata terjadi dan boleh jadi wring kita lakukan.
Melalui buku ini kita akan diajak untuk bisa berada di titik jernih sebagai orangtua. Kejernihan emosi inilah yang akan sangat membantu kita untuk mampu bersikap tepat terhadap anak dan menjadikan masa kecil mereka bahagia dan bermakna.

Buku ini menekankan betul bagaimana menjadikan masa kecil anak-anak kita sebagai saat paling berharga untuk membangun kedekatan emosi, menciptakan pola komunikasi antara orangtua dan anak sebagai saluran untuk mengisi ruang jiwa mereka, juga tentang pentingnya menata niat kita dalam mendidik anak. Sebab semuanya bermula dari niat.

Melalui buku ini, Fauzil juga mengajak kita untuk lebih jernih melihat masa depan anak. Sesungguhnya, anak-anak kita dilahirkan untuk zaman yang akan datang. Karenanya, mereka harus kita beri bekal yang tepat. Mereka juga harus memiliki jiwa yang kuat.

No comments:

Post a Comment