Sunday, June 5, 2011

Be a Great Husband


Penulis : 'Isham bin Muhammad asy-Syarif
Penerbit : Embun Publishing
ISBN : 979264751-1
Harga : Rp. 45.000,-  Rp. 33.750,-  (diskon 25%)

Resensi Buku klik di sini

Suami adalah kepala rumah tangga. Dialah nahkoda bahtera yang tengah mengarungi samudera kehidupan keluarga. Suamilah yang harus mengatur dan bertanggung jawab terhadap segala hal yang terjadi di dalam rumah tangga. Tugas berat ini akan bisa berjalan dengan baik jika suami mampu menempatkan hak dan kewajibannya secara proporsional. Ia tidak hanya menuntut hak, tapi juga harus memperhatikan kewajiban yang dibebankan kepadanya.


Tugas berat itu akan dengan mudah dilaluinya jika ada keharmonisan dari sang istri tercinta. Bagaimana cara menciptakan keharmonisan rumah tangga? Bagaimana kiat suami agar selalu dihormati, dicintai, dan diteladani sang istri dan anak-anaknya? Apa saja kiat menjadi suami idaman bagi keluarganya? Rasulullah saw beserta para sahabat beliau sesungguhnya telah memberikan suri teladan yang lengkap bagaimana membina rumah tangga yang sakinah.

Jangan biarkan istri Anda mengemis pujian dan kasih sayang. Beritahukan kepada khalayak bahwa Anda mencintai istri Anda. Berilah kesenangan kepada istri Anda seperti Anda memberikannya kepada orang-orang di luar rumah. Senyumlah kepadanya, karena senyum Anda akan menghilangkan kesedihannya dan mengembalikan semangat hidupnya. Berikan salam kepadanya, karena hal itu menjadi berkah bagi Anda dan anggota keluarga Anda. 

Anda tertarik untuk menjadi suami idaman dunia-akhirat? Simak dan telaah baik-baik isi buku ini.

No comments:

Post a Comment