Sunday, June 5, 2011

Doa-Doa Bisnis Dosa-Dosa Bisnis


Judul : Doa-Doa Bisnis Dosa-Dosa Bisnis
Penulis : Yusuf Mansyur
Penerbit :
Harga : Rp. 25.000,-  Rp. 20.000,-  (diskon 20%)

Dunia bisnis adalah dunia yang dinamis. Dinamika yang terjadi di dalamnya berlangsung demikian cepat. Persaingan semakin ketat dan tajam. Keadaan demikian "memaksa" setiap pelaku bisnis untuk terus meng-upgrade informasi dan pengetahuan bisnisnya.


Namun, perlu diingat bahwa ikhtiar lahir untuk mengembangkan dan memajukan bisnis harus diperkuat dengan ikhtiar batin. Kita tidak bisa hanya mengandalkan ikhtiar lahir karena kemampuan dan pengetahuan kita terbatas. Ditambah lagi dinamika bisnis yang seringkali sukar ditebak dan uncontrollable.

Oleh karena itu, kita membutuhkan senjata yang ampuh untuk meraih sukses dalam berbisnis. Senjata tersebut adalah doa. Selanjutnya kita harus menjaga kemurnian dan kebersihan doa kita dengan menghindari dosa-dosa bisnis. Jika kita yakin dengan pertolongan Allah mealui doa-doa bisnis yang kita panjatkan, suatu keniscayaan untuk menghindari segala bentuk dosa-dosa bisnis sekecil apapun.

Buku ini mengajak kita semua untuk mengoptimalkan kekuatan doa yang dahsyat guna meraih kesuksesan dalam berbisnis melalui bahasan-bahasan berikut ini:
  • dosa-dosa bisnis yang tidak boleh dilakukan;
  • cara bertaubat dari dosa-dosa bisnis;
  • doa-doa bisnis yang dapat membantu meraih kesuksesan bisnis.
Selamat membaca buku ini. Dengan mengaplikasikan isi buku secara konsisten, insya Allah Anda akan meraih kesuksesan dalam berbisnis.

No comments:

Post a Comment